Android

Warna Warni Powerbank 'Lipstik' Cocok untuk Wanita Aktif



Anker Tech membidik kaum hawa untuk dapat mengisi daya tanpa harus membawa perangkat penyimpan daya yang cukup besar. Ukurannya menyerupai lipstik dengan kemampuan mengisi daya hingga 2 kali, dengan catatan daya pada smartphone tidak lebih kurang dari 20%.
PowerCore Mini + dengan kapasitas 3350 mAh memiliki ukuran yang sangat kecil dan pas digenggam, sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas jinjing para kaum hawa. Teknologi Power IQ disematkan disematkan sebagai ciri khas Anker Tech.
Dikutip dari salah satu testioni penggunanya pada website Anker.com, Emttson mengakui bahwa produk ini adalah produk yang sesuai dengan kebutuhan wanita aktif.
"Charger kecil yang bagus untuk dimasukkan kedalam mobil saya dan tas kerja saya. Power Bank ini akan memberikan daya yang cukup pada perangkat telepon pintar saya dan menjaga dari kehabisan daya," tulis Emttson pada kolom saran dan keterangan website www.anker.com.
Perangkat ini telah dibekali teknologi fast charging. Dimensinya mungil, berbobot 80 gram berdiameter 2,3 Cm dengan panjang 9,5 Cm.
Produk ini bentuknya menyerupai lipstik dengan lima varian warna yang idominasi warna feminim. Tombol kecil sebagai tombol Off dan On pada ujung Power Mini + 3350 merupakan tombol unik yang mebedakan dari produk sebelumnya. Cangkang PowerCore Mini+3350 dibuat dari bahan Aluminium, menambah kesan elegan.