Android

5 Ponsel dengan Harga Selangit, Satu Unit Sampai Rp42,8 Miliar

Ponsel memang jadi kebutuhan banyak orang di era digital seperti sekarang. Tak jarang orang memilih smartphone yang tak hanya bermerek tapi juga dengan harga selangit. Berikut rangkuman 5 Smartphone yang dibanderol dengan harga paling mahal saat ini:

5. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot (Rp 13,4 miliyar)

Hanya dengan berat 180 gram, smartphone keluaran perusahaan bernama Gresso ini menciptakan smartphone dengan balutan emas dan dilapisi kayu yang berusia  sekitar 200 tahun lamanya. Selain itu smartphone kecil ini dilengkapi dengan pahatan kristal dan batu mulai lainnya yang dipasang dengan teliti dan cermat.

4. GoldVish Le Million (Rp 17,5 miliyar)


Smartphone yang satu ini bentuknya memang aneh dan menggelikan. Harganya yang selangit ini lahir dari emas murni 18 karat dan kristal-kristal mahal yang menempel di seluruh bodi ponsel ini. 
 
3. Diamond Crypto Smartphone (Rp 17, 6 miliyar)
Diciptakan oleh perusahan Rusia bernama JSC Ancort, smartphone ini digadang-gadang bisa menjaga kerahasiaan informasi penting penggunanya. Cassing luarnya tak kalah membuatnya mahal karena dihiasi dengan 50 kristal putih yang mewah.

2. Peter Aloisson’s iPhone 3G Kings Button (Rp 32 miliyar)

Apple memang terkenal dengan produknya yang mahal namun juga handal kemampuannya. Namun iPhone 3G Kings Button tidak hanya dibekali kemampuan yang mewah, cassingnya yang dilapisi dengan emas 18 karat dan berlian di sekelilingnya.

1. Supreme Goldstriker iPhone 3G (Rp 42,8 miliyar)

Selanjutnya ada Supreme Goldstriker, smartphone yang juga keluaran Apple ini bodinya dilengkapi dengan emas 22 karat dan berlian 7,1 karat di tombol tengahnya yang membuatnya memiliki harga selangit.