Android

Vivo V5Lite, Makin Canggih untuk Selfie. Harga Rp2 Jutaan



Demi memperluas pasarnya, Vivo meluncurkan V5Lite yang merupakan ponsel selfienya dengan harga terjangkau, tepatnya Rp 2,9 juta.

Vivo V5Lite dilengkapi dengan 3GB RAM dan processor Octa-Core serta 32GB ROM yang dapat ditambahkan menjadi 256GB. Memungkinkan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dan memiiki lebih banyak ruang penyimpanan data.


Dengan tampilan 2,5D kaca lengkung, membuat Vivo V5Lite terlihat sangat ramping dan elegan. Penutup belakang mengkilat dengan kilauan logam, dan desain unibody, menjadikan V5Lite punya tampilan premium.


Baterai 3.000 mAh-nya didukung dengan manajemen baterai Smart Engine 2.0, yang diklaim membuat daya tahan baterainya menjadi semakin kuat dan mendukung pengguna ponsel yang punya aktivitas tinggi.

"Vivo Smartphone sangat memahami kebutuhan pasar dengan memperkenalkan Vivo V5Lite untuk menjawab permintaan pasar atas smartphone selfie dengan harga yang terjangkau di kelasnya," ujar Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia.



Fitur Smart Split 2.0 semakin memudahkan anda untuk multi-tasking dan tidak perlu khawatir harus memberhentikan satu aplikasi untuk membuka aplikasi lainnya. Misalnya dapat membalas pesan masuk sambil tetap menonton tayangan video.