Android

Heboh! Penampakan Galaxy S8 Dalam Video



Fans Samsung yang selama ini penasaran dengan Galaxy S8 bisa jadi bakal tersenyum. Pasalnya penampakan jelas calon flagship Samsung itu terungkap dalam sebuah video.

Durasi video yang dimaksud tidak seberapa lama, hanya sekitar beberapa detik saja. Tapi bagi penggila gadget dipastikan sudah lebih dari cukup untuk membuatnya tersenyum-senyum sendiri. Pasalnya Galaxy S8 benar-benar terungkap seperti apa bentuknya.


Penampakan di video ini pun selaras dengan bocoran-bocoran sebelumnya, yang menonjolkan layar lengkung Edge dan desain yang terkesan memanjang. Adapun kesan desain yang memanjang tak lepas dari dominasi layar yang mengambil jatah tombol home, yang dipastikan menghilang di Galaxy S8.


Selain itu penempatan pemindai sidik jari yang agak nyeleneh, yakni di sebelah kamera, bisa juga juga terbukti. Sebabnya video penampakan Galaxy S8 ini turut menunjukkan sisi tersebut, termasuk tulisan Galaxy S8 di bagian bawah bodi belakangnya.


Peluncuran Galaxy S8 sendiri disebut-sebut tidak lama lagi. Mengacu pada sebuah teaser yang sempat dibeberkan Samsung di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 lalu, calon flagship Samsung ini terbuka diluncurkan pada 29 Maret mendatang.



KLIK VIDEO PENAMPAKANNYA:
https://youtu.be/gv1atGLjKag

Sayang dalam videonya ponsel yang diduga sebagai Galaxy S8 itu tidak sampai dihidupkan. Karena dari situ bisa kelihatan seberapa banyak layar mengambil jatah di tampang depannya. Tapi terlepas dari itu, desain keseluruhan Galaxy S8 dipastikan bakal sukses menyita perhatian para penggila gadget. Lagipula belum lama ini, wujud jelas Galaxy S8 juga sudah terlihat jelas dalam sebuah bocoran dan memang terlihat menarik.