Android

Nintendo Switch Juara Tahan Banting



Bagi anda pecinta game ada kabar baik.  Kali ini daya tahan Nintento Switch sudha teruji kekuatannya oleh salah satu YouTuber..

Adalah YouTuber dengan nama akun GizmoSlip yang sukses membuat konsol terbaru Nintendo itu kacau balau. Dalam uji coba GizmoSlip menjatuhkan perangkat dari ketinggian lima kaki atau sekitar 1,5 meter selama beberapa kali dengan beberapa sudut, mulai dari layar hingga ujung konsol di atas permukaan beton.


Tujuannya sudah pasti untuk mengetahui apakah konsol masih bisa dipakai apabila sudah terjatuh. Sebab, jatuh adalah kasus yang sering dialami oleh sebagian besar pengguna gadget.


Hasilnya cukup luar biasa. Walau dibanting beberapa kali, layar Nintendo Switch tidak retak sama sekali. Hanya sediikit boncel di bagian pinggir dan beberapa bagian yang menganga.

Hingga uji coba jatuh ke-10 kali, perangkat masih bisa digunakan. GizmoSlip pun menunjukkan bahwa game Zelda masih berjalan dengan baik. Namun, perangkat mati total setelah jatuh untuk yang ke-11 kali.


"Hasilnya sangat mengagumkan. Jika Anda menjatuhkannya hingga 11 kali di permukaan beton seperti ini, maka Anda sangat ceroboh," ujarnya, 



sumber: detikNet