Android

Laptop Baru Lenovo Bisa Tahan 15,5 Jam, Ini Spesifikasinya



Baru-baru ini, Lenovo mengeluarkan tiga laptop baru untuk melengkapi seri Yoga yang menjadi lini laptop premium mereka. Tiga laptop tersebut adalah Yoga 910, Yoga 510, dan Yoga Book. Ketiga laptop ini memang menyasar konsumen premium yang membutuhkan kebutuhan multimedia dengan spesifikasi tinggi.
Laptop pertama yang diperkenalkan adalah Yoga 910, salah satu laptop paling tipis di dunia dengan ketebalan 14,3 mm. Lenovo membekali laptop ini dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Ia memiliki RAM sebesar 16 GB yang dilengkapi dengan prosesorIntel Core i7-7500 Kaby Lake. Yoga 910 memiliki tampilan jernih yang cocok untuk fungsi multimedia. Ini berkat layar Full HD + IPS miliknya. Laptop ini dapat bertahan hingga 15,5 jam serta dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan SSD sebesar 512 GB.
Kedua ada Yoga 510, laptop entertainment yang memiliki performa tinggi. Meski berukuran cukup besar (14”), laptop ini hanya berbobot sekitar 1,75 kg. Membuatnya cocok untuk gaya hidup dengan mobilitas tinggi. Laptop ini memiliki layar yang serupa dengan 910, Full HD + IPS. Berkat hinge dan desain layar sentuh yang unik, layar laptop ini dapat diputar hingga 360 derajat.
Terakhir adalah Lenovo Yoga Book, sebuah tablet 2-in-1 unik yang dibuat khusus bagi Anda yang gemar menggambar. Tablet ini dilengkapi dengan perangkat Real Pen dari Wacom yang mampu mendeteksi 2.048 level tekanan. Jika Anda ingin mengetik, layar yang satunya akan berubah menjadi keyboarddigital yang dinamakan Halo keyboard. Layaknya smartphone, keyboardini sudah memiliki fungsi auto-correct.